IKLAN

Baru Saja Gladi Resik Lima Kepala Daerah, Pelantikan?


MANADO-Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi memimpin gladi resik kelima kepala daerah terpilih di Sulawesi Utara (Sulut) malam ini, Selasa (16/2) sekira pukul 19.30 Wita.

PERSIAPAN: Gladi resik oleh kelima kepala daerah. Saat ini baru saja selesai dilakukansekira pukul 20.30 Wita di Graha Bumber. Nampak kelima pemimpin daerah siap menyambut jabatan penuh yang diberikan warga, Selasa (16/2) (foto:Kandi/ML)

PERSIAPAN: Gladi resik oleh kelima kepala daerah. Saat ini baru saja selesai dilakukan sekira pukul 20.30 Wita di Graha Bumber. Nampak kelima pemimpin daerah siap menyambut jabatan penuh yang diberikan warga, Selasa (16/2) (foto:Kandi/ML)

Sementara, Karo Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut Dr. Jemmy S. Kumendong, MSi mengatakan pelantikan akan dilaksanakan Rabu 17 Februari sekira pukul 14.00 Wita, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, akan dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Diketahui, kelima kepala daerah akan dilantik yaitu Kabupaten Bolsel Herson Mayulu dan Iskandar Kamaru, Kabupaten Boltim Sehan S. Landjar dan Rusdi Gumalangit, Kota Tomohon Jimmy F. Rman dan Syerly Sompotan, Kabupaten Minut Vonnie Panambunan dan Joppi Lengkong, Kabupaten Minsel Christiany E Paruntu dan Franky D Wongkar. (srikandipangemanan)