IKLAN

Baru Lulus SMA, Audi Coba-coba Perkosa Tetangga


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus Pelecehan seksual kembali terjadi, kali ini seorang pemuda berinisial JD alias Audi (18) Warga Kecamatan Bunaken Kepulauan yang baru saja lulus Sekolah Menengah Atas melakukan percobaan perkosaan terhadap seorang gadis sebut saja Jati (18) teman sebaya pelaku pada Senin (19/07) sekira pukul 23.25 Wita.

Berdasarkan laporan yang dibuat korban di SPKT Polresta Manado, kejadian berawal ketika korban terbangun dari tidurnya dan hendak menuju ke kamar mandi untuk buang air kecil. Sesampainya di depan pintu kamar mandi, tiba-tiba tangan korban ditarik, dirangkul dan dibekap mulutnya dari belakang oleh pelaku sehingga membuat korban tidak sadarkan diri.

Ketika korban sadar, ia sudah berada di kuburan belakang rumahnya. Pelaku saat itu sedang berusaha memeluknya, tapi korban melawan dengan menendang perut pelaku kemudian melarikan diri.

Setelah sampai di rumah korban melihat bra yang dipakainya sudah terbuka, bagian kelaminnya terasa sakit dan ada bercak darah di celana dalamnya. Orang tua korban yang tidak terima, kemudian melaporkan pelaku ke Polresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima, kasus ini sedang ditangani oleh Unit PPA,” kata Marsidi. (ekaputra)