IKLAN

Baru 3 Bulan Penjabat Wali Kota, ROR akan Lelang Aset Pemkot, Ini Daftar Mobnas Diincar


Daftar mobnas Pemkot Manado akan Didem

Daftar mobnas Pemkot Manado akan Didem

MANADO – Ramai pemberitaan media tentang rencana Pemkot Manado dibawa kendali Penjabat Wali Kota, Royke O. Roring (ROR) akan mendem (melelang) sejumlah mobil dinas (Mobnas), ternyata tak hanya sekadar isu.

Informasi berhasil dirangkum wartawan manadoline, sedikitnya ada 20 Mobnas akan didem ROR yang baru 3 bulan sebagai Penjabat Wali Kota Manado. Terdiri dari roda empat berbagai merek dan jenis sampai roda dua (lengkapnya baca table).

Daftar Mobnas Pemkot Manado akan Didem

Daftar Mobnas Pemkot Manado akan Didem

Selain itu, ada juga aset tak bergerak lainnya dikabarkan akan dilelang. Khusus mobnas, sejumlah penjabat berkompeten melakukan dem tersebut sudah setuju Itu terbukti mereka sudah membubuhkan paraf di atas daftar mobnas akan didem.

Sekretaris Kota (Sekkot), Haefrey Sendoh selaku pengguna barang/asset yang paling berhak kabarnya juga sangat setuju puluhan Mobnas tersebut dilelang. Hanya saja dalam daftar yang diperoleh wartawan manadoline, Sendoh belum membubuhkan tanda tangan.

Kabag Perlengkapan Pemkot Manado, Evie Kawet dikonfirmasi sangat hati-hati menjawab pertanyaan wartawan, Rabu (30/3). Dia hanya menjawab singkat. “Soal dem mobnas tanya jo pak walikota,” ujarnya singkat tiba-tiba menerima telepon dari Sendoh. (antoreppy)