IKLAN

Barcelona Cetak 18 Gol, Camp Nou Jadi Neraka Tim Lawan


Pamain Barcelona begitu perkasa saat pertandingan di Camp Nou. (foto:ist)

Pamain Barcelona begitu perkasa saat pertandingan di Camp Nou. (foto:ist)

MANADO – Camp Nou markas klub raksasa sepakbola Spanyol Barcelona, bagai neraka bagi para tim lawan, termasuk akan menghadapi Athletic Bilbao di Piala Raja dan Atletico Madrid di Liga Spanyol pekan ini.

Belajar dari keberhasilan treble pada musim kemarin, Barcelona bertekat memburu kemenangan saat melawan Bilbao dan Atletico di perjalanan musim ini.

Statistik kemenangan Barcelona di Camp Nou, setidaknya membuat Bilbao maupun Atletico sendiri gemetar. Pasalnya, dalam 17 laga di markasnya musim ini, Messi dan kawan-kawan tidak terkalahkan dengan 15 kali kemenangan dan hasil seri dua kali.

Tim lawan Barcelona harus waspada karena mereka mampu mencetak 18 gol dengan satu kebobolan dalam empat pertandingan di Camp Nou yaitu Barcelona-Real Betis (4-0), Barcelona-Espanyol (4-1), Barcelona-Granada (4-0) dan Barcelona-Bilbao (6-0).

Pada leg kedua perempat final Piala Raja, Bilbao harus berjuang keras menang untuk bisa melaju ke babak final saat bertandang ke Camp Nou, karena mereka kalah 1-2 di leg pertama. (christian)