IKLAN

LIGA CHAMPIONS 2015

Bantai Juve, Barca Sukses Raih Treble Winners


LIGA CHAMPIONS 2015

Dengan mengunci kemenangan melawan Juventus 3:1, akhirnya Barca memegang jura Liga Champions kelima, tadi malam

Dengan mengunci kemenangan melawan Juventus 3:1, akhirnya Barca memegang jura Liga Champions kelima, tadi malam

BARCELONA akhirnya mampu menyudahai perlawanan alot Juventus dengan skor 1-3 dalam laga final Liga Champions 2015 yang di gelar pada Minggu 7 Juni 2015 di Olympiastadium. Dengan raihan trofi liga Champions berarti Barca sukses meraih treble winners dengan menyandingkan Juara liga Sapnyol dan Copa del Rey.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Barca langsung tampil agresif sejak kick off baru di mulai. Dan hasilnya laga baru berjalan 4 menit Barca sudah unggul lebih dulu usai sebuah umpan terobosan mampu di tuntaskan dengan baik oleh Rakitic. Skor 0-1 Barca memimpin. Meski di sisa waktu nampak Barca tampil begitu dominan , namun tidak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Memasuki pertandingan babak kedua. Penampilan Juventus mampu berkembang dan keluar dari tekanan Barcelona. Bahkan sebuah asa sempeat membucah usai Alvaro Morata mampu menyamakan kedudukan di menit ke 55 yang menyambut boal rebound hasil tendangan keras Teves. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Barca kemudian bangkit dan berhasil kembali memimpin skor usai lewat serangan balik yang cepat yang di bangun Messi ke jantung pertahanan Bianconeri gagal di amankan Buffon yang kemudian di sambut Suarez untuk merubah kedudukan menjadi 1-2 di menit ke 68.

Dan akhinya Barca memastikan mengunci kemenangan usai di penghujung pertandingan sebuah skema serangan balik yang cepat mampu di tuntaskan oleh Neymar untuk emngunci kemenangan di laga ini dengan skor akhir 1-3 untuk Barca. (ibc/anto)

 

Manado Fiesta 2017