IKLAN

Bankom GS dan Korem 131 Santiago Turun Selokan Dukung Jumpa Berlian


Jajaran TNI 131 Santiago dan Bankom GS saat kerja bakti dalam rangka Jumpa Berlian, Jumat kemarin di kawasan jalan Ring Road

Jajaran TNI 131 Santiago dan Bankom GS saat kerja bakti dalam rangka Jumpa Berlian, Jumat kemarin di kawasan jalan Ring Road

MANADO—Jumat Pagi Bersih Lingkungan Anda (Jumpa Berlia) yang selama hampir lima tahun ini menjadi salah satu program rutin Pemerintah Kota Manado ikut mendapat dukungan penuh Korem 131 Santiago, tak terkecuali Bankom GS (Bantuan Komunikasi Garda Sakti), salah sagu organisasi relawan di Kota Manado.

Jumat (13/3) kemarin, jajaran Bankom GS bersama Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Binarko Sugihantyo dan jajarannya menyisir wilayah kawasan perumahan Elit Ring Road. “Ini merupakan kegiatan  Rutin yang digelar setiap jumat pagi. Dan di ikuti selurah jajaran Bankom Garda Sakti.’’ Kata Ketua Bankom Garda Sakti, Syarwani Yahya.

Menurutnya, kegiatan itu jugfa untuk mengingatkan kepada warga agar  tidak membuang sampah atau puing bangunan di jalur Ring Road atau kawasan perumahan Citra Land.

Sebab, beberapa temuan , ada warga sengaja membuang sampah di sepanjang jalur Ring Road . “Saya juga berharap kegiatan ini akan lebih mempererat hubungan dengan pihak lain,’’ ujar Syarwani Yahya sambil menambahkan, Jumpa Berlian tersebut diikuti seluruh  jajaran Koramil, Kodim,  712, Raider  dan Ormas lainnya. (anto reppy)