IKLAN

Bank Sulutgo Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Gorontalo dan Sulut


Noldi Lamalo Wakil Ketua Komisi Dua DPRD Sulut

Noldi Lamalo Wakil Ketua Komisi Dua DPRD Sulut

MANADO–Komisi Dua DPRD Sulut membidangi Perekonomian dan Keuangan, memberikan apresiasi kepada management Bank Sulut yang telah mengakomodir aspirasi masyarakat Sulut dan Gorontalo.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Komisi Dua, Noldi Lamalo. Menurutnya DPRD Sulut memberikan aspirasi karena Bank Sulut telah merubah slogan Bank Sulut Torang Pe Bank menjadi Bank Sulutgo.

Mahmud

Mahmud  Turuis

“Ini tentunya untuk kemajuan bank milik masyarakat Sulut dan Gorontalo dalam persaingan dunia perbankan. Dan yang paling terpenting juga adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada mayarakat,” tegas Lamalo.

Sementara itu, Kepala Devisi Umum Bank Sulutgo, Mahmud Turuis ketika dikonfirmasi ia mengakui jika semua persyaratan menjadi Bank Sulutgo sudah terpenuhi semuanya.

“Kami tinggal menunggu persetujuan prinsip dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Semua persyartan telah terpenuhi ketika RUPS-LB yang baru dilaksanakan dan sudah sah,” ungkap Turuis. Sembari mengakui devisi umum akan melakukan kelengkapan berkas. Misalnya pembuatan SITU, NPWP baru dan persyaratan lainnya. (mom)