IKLAN

TRAGEDI BANJIR DAN LONGSOR KEPULAUAN SANGIHE

Bank Mandiri Cabang Tahuna Beri Tiga Pokok Bantuan Kepada Korban Bencana


TRAGEDI BANJIR DAN LONGSOR KEPULAUAN SANGIHE

TAHUNA-Bank Mandiri Cabang Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe, berdasarkan pantauan Manadoline Kamis (23/6) memberikan bantuan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor.

Kepala Cabang Bank Mandiri Tahuna dan staf saat memberikan bantuan kepada korban banjir dan longsor di

Kepala Cabang Bank Mandiri Tahuna dan staf saat memberikan bantuan kepada korban banjir dan longsor di Kolongan Beha, Kamis (23/7) (foto:Ist)

Kepala Cabang Mandiri Tahuna Ivander Liem mengatakan beberapa bantuan untuk warga tepatnya di posko Kantor Lurah Kolongan Akembawi khusus untuk warga Kolongan Beha berupa sumbangan supermi 20 karton, beras 150 Kg dan Aqua 15 karton.

“Kami prihatin terjadinya bencana alam menimpa Sangihe. Ada juga beberapa nasabah Bank Mandiri tertimpa musibah ini, maka sudah selayaknya slogan bank mandiri terdepan, terpercaya dan tumbuh bersama anda kami wujudkan ditengah masyarakat, semoga bantuan bermanfaat,”kata Liem.

Diketahui sebelumnya, berdasarkan informasi terakhir dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulut. Bencana Sangihe mengakibatkan 4 korban tertimbun longsor dan sementara lakukan pencarian, ratusan rumah rusak parah, lainnya masih dalam pendataan dan pengumpulan data hingga saat ini, Kamis (23/6). (srikandipangemanan)