IKLAN

Bank Ekonomi Manado Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan


received_1074246792661268

Pimpinan dan Karyawan Bank Ekonomj saat bersama Anak panti asuhan Al Aqsa. (Foto eka/ml)

MANADO – Bulan Ramadhan 1437 H Bank Ekonomi bersama grup HSBC Kota Manado menggelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Al Aqsa yang merupakan kegiatan rutin dilakukan, tidak hanya fokus pada pengembangan bisnisnya di Indonesia, tetapi juga pada peran aktif dan kontribusi positifnya di lingkungan masyarakat.

Acara yang digelar di Hotel Arya Duta pada Jumat (24/06) ini, sebanyak 15 orang anak panti asuhan mendapat santunan dari Bank Ekonomi. Kegiatan ini tidak hanya dibuat di Kota Manado, tapi di seluruh Indonesia. “Ini merupakan kegiatan reguler yang digelar Bank Ekonomi setiap tahunnya. Selain itu, khususnya di Kota Manado kami sangat antusias mengadakannya karena toleransi yang sangar tinggi di Kota ini,” kata Wahyu Adiguna, Head of Corporate Communications Bank Ekonomi.

Ia juga menambahkan, akan mendatangi Panti-panti asuhan dan secara langsung akan memberikan bantuan. Tidak hanya itu juga PT. Bank Ekonomi Raharja yang didirikan pada tahun 1989 dengan nama Bank Mitra Raharja akan menggelar acara selanjutnya di Kota-kota lain. “Nantinya kami juga akan menggelar kunjungan ke beberapa panti untuk memberikan bantuan secara langsung,” tambahnya.

Sementara itu, Handri Wisantono Pimpinan Bank Ekonomi Cabang Manado juga mengatakan hal yang sama. “Kami walaupun mayoritas tidak berpuasa, tapi semua karyawan sangat antusian untuk mengatakan kegiatan ini. Saya juga sangat berterimah kasih kepada rumah zakat yang telah bekerja sama atas terselenggaranya acara buka puasa bersama ini,” katanya. (ekaputra)