IKLAN

Tim Paniki Polresta Manado Amankan Dua Pelaku Tawuran

Bangunkan Warga Sahur, Ada Kelompok Pemuda Kampung Merdeka Baku Pukul


Tim Paniki Polresta Manado Amankan Dua Pelaku Tawuran

Tim Paniki Polresta Manado

Tim Paniki Polresta Manado

MANADO- Selasa (7/7) dini hari sekitar pukul 02.30 Wita di Kelurahan Dendengan Dalam, Lingkungan III, Kecamatan Paal Dua, Kampung Merdeka berubah kacau. Pasalnya, sekelompok pemuda dari Lingkungan I, yang hendak bangunkan wargawarga untuk sahur kala itu, tiba-tiba terlibat baku pukul dengan sejumlah pemuda Lingkungan III.

Informasi yang dirangkum www.manadoline.com, peristiwa itu berawal ketika kelompok pemuda Lingkungan I sedang asyik bangunkan sahur di wilayah Lingkungan III.

Entah kenapa, tiba-tiba didalam kelompok pemuda Lingkungan I, ada kelompok pemuda yang sudah mabuk menyusup dalam kelompok pemuda Lingkungan I dan teriak-teriak didepan masjid As-Shalihin.

Alhasil, Fauzan Malangi (20) warga Lingkungan III saat itu mendatangi kelompok pemuda Lingkungan I itu dan hendak menenangkan. Namun sayang, ia malah dihadiahi pukulan bogem mentah oleh EK alias Ejir alias Togo (18) dan ME alias Ekel (17).

Kampung merdeka pagi dini hari itu akhirnya berubah ramai, beruntung polisi Polsek Tikala serta dibantu Tim Paniki Polresta Manado cepat berada dilokasi kejadian dan berhasil mengamankan dua pelaku bersama barang bukti senjata tajam jenis pisau badik.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Bartho Dambe membenarkan kejadian itu. “Korban sudah melapor, sementara kedua pelaku sudah langsung diamankan dan sedang dalam penyelidikan,” aku Dambe. (alen)

 

Manado Fiesta 2017