IKLAN

Bangun Masjid, Inilah Kebersamaan TNI dan Masyarakat Desa Apado


Pembangunan masjid di Desa Apado. (Foto eka)

BOLMONG – Program TNI Manunggal Membangun Desa yang ke 98, telah dalam proses pengerjaan. Kali ini, salah satunya adalah merenovasi sebuah masjid lama di Desa Apado, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow. Dalam pengerjaannya, TNI tidak sendiri, tapi dibantu oleh warga di Desa dengen berdomisili 453 jiwa tersebut.

“Pembangunan Masjid ini, dibantu juga oleh 24 Anggota Gabungan dari TNIdan Polri yang dibantu juga oleh masyarakat disini. Dalam pengerjaan mesjid tersebut, kami membagi warga per RT. Sebelumnya, Jamaah mesjid ini Sholatnya di Sekolah. Masjid ini juga sering didatangi oleh warga desa sebelah untuk menunaikan sholatnya,” kata Serda Nanang selaku Babinsa Desa tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Apado Adrianus Mokoginta mengaku sangat bersyukur dengan adanya progr tersebut. “Program TMMD ini sangat membantu kami yang berada di Desa Apado untuk membangun dan merenovasi Masjid yang ada disini. Untuk itu juga, kami merasa sangat bersyukur atas bantuan tersebut,” pungkasnya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017