IKLAN

Bakal Jadi Icon Mitra, Bupati JS Kagum Keindahan Pulau Baling-baling dan Punten


image

Bupati James Sumendap saat mengunjungi Pulau Baling-baling, langsung mengabadikan keindahan pulau tersebut lewat pemotretan.

MITRA — Pulau Baling-baling dan Punten yang berada diwilayah Desa Tumbak Kecamatan Posumaen Minahasa Tenggara (Mitra), bakal menyaingi pulau dewata Bali, karena pulau tersebut menyimpan potensi wisata yang menjanjikan.

Bupati James Sumendap SH, merasa kagum akan keindahan pulau tersebut saat berkunjung ke pulau Baling-baling dan Punten, Rabu (29/6).
“Jangan mengaku pernah datang di Mitra jika belum melihat keindahan pulau Baling-baling dan Punten di Tumbak,” sebut Sumendap.

Sumendap juga mengungkapkan, kedepan Pulau Baling-baling dan Pulau Punten akan disulap menjadi pusat pengembangan pariwisata, selain Pantai Lakban dan Pantai Bentenan.

“Pulau Baling-baling dan Punten akan jadi icon Mitra. Sebab, tanpa disadari, keindahan Pulau Baling-baling dan Punten sudah menarik perhatian touris mancanegara. Khususnya Eropa. Banyak turis yang datang jauh-jauh hanya untuk ber-selfie ria di Tumbak ini, apalagi jika menggunakan camera bawah air,” ujarnya.

Saya optimis, pulau Baling-baling dan Pulau Punten akan kebanjiran turis jika ini dioptimalkan. Dan tahun depan akan ditata sedemikian rupa untuk lebih menarik perhatian para turis domestik dan mancanegara.

“Kita akan tata pulau yang ada di Tumbak ini. Sehingga lebih indah lagi untuk dipandang,” ujarnya meyakinkan. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017