IKLAN

Ayo… Rebutan Uang Tunai Jutaan Rupiah plus Trophi Lomba Pancing Ikan Kerukunan Basudara GPI


image

MANADO – Kegiatan bernuansa kental rasa kebersamaan akan digelar Rukun Basudara Griya Paniki Indah (GPI). Yakni Lomba Pancing Ikan yang akan dilaksanakan, Minggu (14/6). Tak hanya sekadar lomba, namun peserta yang berhasil mendapat ikan terberat mendapat uang tunai jutaan rupiah plus tropi yang telah disediakan panitia.

Untuk juara I berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp4.000.000. Juara II dan III masing-masing Rp2.500.000 dan Rp1.000.000. Lomba pancing Kerukunan Basudara GPI ini mengambil lokasi di kolam pancing milik Ferry Ticoalu yang terletak di Paniki Atas Kabupaten Minahasa Utara.

image

“Tujuan kami menggelar lomba pancing ini untuk membina kerukunan antar basudara,” kata Ketua Panitia penyelenggara, Franky Punu. Ditambahkan panitia seksi perlengkapan, Erick Sonith, pelaksanaan lomba pancing ini terbuka untuk umum. Bagi yang ingin mendaftar sebagai peserta bisa langsung menghubungi sekretaris panitia di nomor 0852 9858 6789.

“Saat ini kami panitia telah membuka sekretariat di lokasi memancing. Peserta bisa langsung menghubungi nomor telepon sekretaris panitia, atau bisa juga langsung mendaftarkan diri ke panitia selambat-selambatnya saat pelaksanaan lomba,” kata Sonith sambil menambahkan, lomba pancing ini dimulai pukul 12.00 Wita. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017