IKLAN

Ayah Asisten III Berpulang, Pj Wali Kota ROR: Tuhan Lebih Menyayangi Almarhum


Penjabat Wali Kota, Royke Roring bersama jajaran pejabat Pemkot Manado saat melayat di rumah duka ayah mertua Asisten III, Henny Giroth

Penjabat Wali Kota, Royke Roring bersama jajaran pejabat Pemkot Manado saat melayat di rumah duka ayah mertua Asisten III, Henny Giroth

MANADO – Duka mendalam ikut dirasakan Pj. Wali Kota Manado, Royke O. Roring (ROR) berserta jajaran Pemkot Manado. Menyusul berpulangnya almarhum Kapten Inf. Purn. Jus Cornelis Isahak Uguy, ayah tercinta ayah mertua Asisten II Bidang Administrasi Umum Sekda Kota Manado, Dra. Henny Giroth.

Ungkapan duka ROR ini disampaikan Selasa (12/1) saat melayat sekaligus menghadiri ibadah penghiburan dengan didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Ir. M.H.F. Sendoh serta rombongan jajaran Pemkot Manado.

Ayah mertua Henny Giroth meninggal Minggu (10/1) pada usia 79 tahun 25 hari.

“Tentu Ibu janda, anak-anak, cucu-cucu, saudara-saudari keluarga besar Uguy-Rokot, belum mengharapkan persitiwa ini tapi almarhum sudah meninggalkan,” kata ROR dalam sambutan dukanya.

Penjabat Wali Kota, Royke Roring menyampaikan ucapan duka kepada Asisten III Henny Giroth

Penjabat Wali Kota, Royke Roring menyampaikan ucapan duka kepada Asisten III Henny Giroth

Menurut ROR, peristiwa ini keluarga tentu mendatangkan suasana sukacita yang dalam karena dipanggil pulangnya alamrhum oleh Yang Maha Besar Tuhan. “Tentu keluarga sangat menyayangi almarhum, tetapi Tuhan tentu lebih menyayangi,” ucap ROR.

Memang, kata ROR, kematian adalah suatu yang tidak dapat ditolak. Kapan datangnya, itu sudah ada waktu bagi masing-masing kita. “Demikian juga, suami, ayah, opa yang terkasih,”ujarnya.

Untuk itu atas nama Pemerintah Kota Manado, bersama Sekretaris Daerah Kota Manado, para asisten, para staf ahli, para kepala badan, kepala dinas, kepala kantor, kepala bagian, dan seluruh perangkat, sampai pada kecamatan, kelurahan, dan lingkungan ROR menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga, Ibu Janda, anak-anak, cucu-cucu.

“Kiranya keluarga yang ditinggalkan termasuk di dalamnya rekan kami, keluarga Uguy-Giroth, boleh selalu diberi kekuatan dan penghiburan atas kepergian atau atas dipanggil pulangnya almarhum yang kekasih,” pungkas ROR. (anto/medco)

 

Manado Fiesta 2017