IKLAN

Awas, Kelompok Begal Kembali Beraksi di Kota Manado


images (1)

Ilustrasi

MANADO – Kelompok Pencurian dengan kekerasan yang biasa disebut “Begal” kembali beraksi di Kota Manado. Kali ini, para pelaku beraksi dengan mengambil sebuah sepeda motor milik Claudia (24) warga Kecamatan Tuminting, pada Kamis (24/08) sekira pukul 15.00 Wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban yang datang melapor ke Mapolresta Manado mengaku kejadian tersebut berawal ketika korban sedang dalam perjalanan pulang melintasi daerah Kelurahan Tikala Ares.

Tiba-tiba datang para kelompok begal memalang korban dijalan dan langsung merampas sepeda motor korban Honda Beat dengan nomor polisi DB 3758 LR. Kemudian para pelaku yang berjumlah 3 orang menyuruh korban untuk mengikuti mereka.

Korban yang merasa terancam dan takut lalu mengiyakan dan berboncengan dengan salah satu pelaku lalu dibawa ke Jalan Sam Ratulangi kemudian korban ditinggalkan begitu saja. Tidak terima, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado pada Sabtu (27/08).

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima dan akan segera diproses,” singkat Marsidi. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017