IKLAN

Awas Jalan Pasar Bersehati Berbahaya


Jalan di pasar bersehati Manado, butuh perhatian dari Pemerintah.

Jalan di pasar bersehati Manado, butuh perhatian dari Pemerintah.

MANADO – Lubang besar yang ada di Jalan pasar Bersehati membuat para pengguna akses jalan was-was. Pasalnya, lubang besar di jalan tersebut selain menjadi tempat genangan air, juga bisa membahayakan pengguna jalan.

Kiki Diko sopir angkot yang sering melintasi jalur tersebut mengatakan merasa terganggu dengan kondisi jalan tersebut. “Kadang kami harus berhati-hati untuk melewati jalan tersebut, kalau tidak bisa-bisa mobil kami yang rusak,” ungkapnya kepada manadoline.com, Senin, (11/05).

Dirinya berharap perhatian pemerintah untuk memperbaiki jalan tersebut. “Seharusnya pemerintah memperhatikan jalan ini jangan hanya diam.Kami sebagai sopir dan pengguna akses jalan merasa sangat-sangat terganggu dengan lubang ini,” tambahnya.

Di tempat terpisah Nius Pietres mengatakan, akses jalan yang rusak tersebut berada di pusat kota, jika dibiarkan selain wajah kota yang terkesan kusam sedikit juga menggangu warga dalam beraktivitas. “Inikan pusat kota, tambah lagi tempat perbelanjaan sehingga banyak warga yang beraktivitas di jalur ini, setidaknya jangan dibiarkan karena warga juga butuh kenyamanan dalam berbelanja,” tuturnya. (bondan)