IKLAN

Pengakuan mantan pemakai lem Eha Bond

Awalnya Coba-coba, Akhirnya Ketagihan


Pengakuan mantan pemakai lem Eha Bond

Eha-bondBITUNG-Sebut saja namanya James (19), yang saat ini masih tercatat murid salah satu sekolah di Kota Bitung kelas 10, mantan pemakai Lem Eha Bond, kepada sejumlah awak media mengaku bahwa dia mengkonsumsi Lem Eha Bond sejak masih kelas satu SMP.

“Pertama kali saya diajak oleh teman untuk memakai lem Eha Bond, saat masih duduk dibangku kelas 1 SMP, awalnya hanya coba-coba karena pengaruh teman, tetapi lama-lama jadi ketagihan,” tutur James.

Ia mengakui, biasanya kalau mengkonsumsi lem Eha Bong bersama 3 sampai 5 orang temannya, satu kaleng besar bisa dihabiskan dalam satu hari, dengan cara dihirup. Biasanya usai mengkonsumsi lem Eha Bond, James merasa pikiran melayang seperti orang mengkonsumsi alkohol. Dia bersama teman-temannya lebih memilih lem Eha Bond dari pada Alkohol, karena Eha Bond menjadi trend dikalangan genarasi muda.

“Say berhenti mengkonsumsi lem Eha Bond, karena ada teman yang meninggal dunia akibat sering mengkonsumsi Eha Bond, jantung saya sering merasa berdebar-debar tidak normal, makanya saya langsung berhenti total sudah satu tahun lebih,” pungkasnya. (jones)

 

 

 

Manado Fiesta 2017