IKLAN

Awal Bulan Mei Pendataan Keluarga di Kota Kotamobagu Mulai Digelar


 

Pendataan Keluarga Wawali Jainuddin Damopolii. (f-humas kk)

Pendataan Keluarga Wawali Jainuddin Damopolii. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD, PP dan KB), Jumat (1/5), mulai melaksanakan Program Pendataan Keluarga Tahun 2015 di wilayah Kota Kotamobagu.

Menurut Kepala BPMD PP dan KB, Hj Sitti Rafiqah Bora SE, pendataan keluarga merupakan program nasional yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia. “Kegiatan pendataan keluarga ini sangat penting, sebab nantinya data tersebut akan digunakan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, sebagai dasar penetapan kebijakan, penyelenggaraan perkembangan kependudukan, pembangunan keluarga, keluarga berencana maupun penyusunan program oleh pemerintah pusat,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk pelaksanaan program pendataan keluarga di wilayah Kota Kotamobagu, diawali dengan melaksanakan pendataan keluarga Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota (Wawali) Drs Hi Jainuddin Damopolii, Ketua DPRD Hi Ahmad Sabir dan Sekretaris Kota (Sekkot) Drs Hi Mustapa Limbalo. “Kegiatan pendataan keluarga ini, akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2015, dan bagi keluarga yang telah selesai dilaksanakan pendataan, rumahnya akan ditempeli stiker sebagai tanda telah selesai dilaksanakan pendataan,” tegas Rafiqah. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017