IKLAN

Atletico vs Barcelona: Enrique Optimis Barca Bisa Menang


Barcelona

Barcelona

CATALAN – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengharapkan aka nada versi yang lebih kuat dari Atlético Madrid pada leg kedua perempat final Copa Del Rey, Kamis, (29/01). “Kami menantikan awal laga yang intens,” ujar Enrique.

Hasil leg pertama yang dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 1-0 bagi Luis Enrique tidak berarti timnya bisa dengan mudah melenggang mulus ke babak selanjutnya. Meski timnya diunggulkan bisa lolos ke semifinal, Enrique tidak ingin sesumbar lebih jauh.

“Berpikir anda difavoritkan sebagai pemenang adalah satu langkah untuk mengalami kekalahan. Kami tahu komplikasinya memainkan laga ini dan kami tidak berspekulasi dengan hasil. Kami memiliki tujuan untuk menang. Adalah salah jika berfikir menjadi tim favorit.” Katanya dengan tegas.

Adalah penting untuk mencetak satu gol di Stadion Vicente Calderón, tapi juga tergantung berapa banyak mereka menciptakan gol. Jika kami berhasil membuat gol sebelum mereka, akan mengubah kondisi permainan. Ini adalah salah satu keuntungan tidak kebobolan gol di kandang.

Enrique juga berbagi mengenai kekuatan yang dimiliki oleh Atletico dan racikan permainan strategi yang biasa dikembangkan oleh Diego Simeone.

“Kami tahu mereka sangat kuat dalam permainan bola mati. Kami harus mencoba mengontrol pertandingan, tapi tidaklah selalu mudah untuk menghentikan lawanmu melakukan bahaya dengan free kick atau corner,” katanya.

Yang terakhir, ia mengomentari tentang bergabungnya Jérémy Mathieu pada sesi latihan walaupun masih belum dinyatakan fit oleh tim medis dan juga mengenai problem fisik dari Ivan Rakitic. “Ia berada di kondisi yang fit, dan rumor yang mengatakan bahwa ia cedera adalah tidak benar dan kami tahu bahwa ia merupakan pemain penting,” terang Enrique.

 

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Barcelona.

 

Atletico Madrid (4-2-3-1): Moya; Juanfran, Godin, Gimenez, Jesus Gamez; Gabi, Tiago; Koke, Griezmann, Arda, Mandzukic.

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Messi, Suarez.