IKLAN

Asyik Miras dan Konsumsi Obat Terlarang, 5 Pemuda Ini Diamankan Tim Paniki


images

Ilustrasi trehex

MANADO – Demi menekan angka kriminalitas di Kota Manado, Tim Paniki rutin mengadakan patroli malam di seputaran bumi nyiur melambai ini. Hal tersebut, terbukti saat Tim yang dipimpin Ipda Teddy Malamtiga mengamankan 5 orang pemuda saat pesta miras di Pasar Unyil Kelurahan Ternate pada minggu (14/2). Berdasarkan informasi dari masyarakat, Tanpa tunggu lama, tim Paniki langsung bergerak ke tempat kejadian, dan ternyata benar kelima pemuda itu, lagi asyik menikmati barang haram tersebut. Sempat mencoba melarikan diri, namun aparat yang sudah mengepung lokasi itu membuat para pelaku tak dapat berkutik.

krlimanya langsung digelandang bersama barang bukti 2 plastik Tri X yang berisi sekitar 20 butir dan juga 5 botol minuman keras yang sudah dicampur ke Mapolresta Manado untuk diperiksa. Kelima pelaku yakni masing-masing TL alias Tegu (17) warga Lingkungan V, Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singki, FS alias Ajin (17) warga Lingkungan I, Kelurahan Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang, RL alias Rendi (23) warga Lingkungan I, Kelurahan Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang, AA alias Apri (20) warga Lingkungan I, Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, dan AB alias Aldi (22) warga Lingkungan III, Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan adanya penangkapan pelaku pemakai obat-obat terlarang tersebut. “Para pelaku sudah ditahan, dan sementara dilakukan penyelidikan, dari mana mereka mendapatkan barang tersebut,” tutur Marsidi. (ekaputra)