IKLAN

Astaga,,,Beli Meja dan Lemari Mewah, Sekwan dan Kabag Umum Mencak-mencak Wartawan


MANADO-Sikap tidak terpuji dipertontonkan seorang Sekertaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu dan Kabag Umum, Lucky Sondakh.

B Mononutu Lucky Sondakh

B Mononutu                   Lucky Sondakh

Pasalnya, dua pejabat ini merasa gerah dengan pemberitaan meja dan lemari mewah yang dikritisi pimpinan dewan. Bahkan terkait pemberitaan tersebut,  Mononutu dan Sondakh memarahi wartawan yang membuat berita.

Ini terbukti, Kabag Umum  berteriak-teriak tidak karuan bahkan sampai mengeluarkan kata-kata makian kepada wartawan Harian Komentar, Raymond Legi.

Tapi ketika dilakukan konfirmasi ke Sekertaris DPRD, ia membantah jika tindakan Kabag Umum itu adalah instruksi dari dirinya.

“Itu tidak mungkin,” aku Mononutu kepada wartawan yang melakukan konfirmasi.

Sementara itu, hal yang sama juga dilakukan oleh Sekwan, Bartolomeus Mononutu, kepada wartawan manadoline.com , Mekar Salindeho.

Waktu itu, Rabu (27/7) Salindeho yang hendak melakukan konfirmasi soal pembelian meja dan lemari mewah tersebut ia malah memberikan jawaban sinis.

“Ngana pigi bawa pulang jo tu lemari,” kata Mononutu. Pembelian meubeler pimpinan dewan ini terus mendapat sorotan. Selain pimpinan dewan hal yanh sama juga diungkapkan Wakil Ketua Komisi III, Amir Liputo.

Kepada wartawan, Liputo menyatakan pembelian meubeler di Kantor DPRD Sulut harus diberhentikan. ” Sekretariat Dewan tak perlu lagi membeli meubeler tetapi harus konsentrasi pada gedung baru,” ungkap Liputo. (mom)