IKLAN

Astaga…!! Oknum Polisi Polda Sulut ini Terlibat Curanmor Milik Anggota TNI


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Benar-benar tak ada ampun bagi EW alias Eko (22) oknum polisi berpangkat Bripda yang keseharian bertugas di Mapolda Sulut. Dia ketahuan terlibat curanmor (pencurian kendaraan bermotor). Sialnya lagi, motor yang digasak milik TNI di Korem 131/Santiago, Manado, Josua Taringan (29). Eko ditangkap anggota Propam Polda Sulut di kompleks rumh dinas Ajen 131 Santiago Kelurahan Sario Kota Utara, Kamis (3/9).

Aksi nekat dilakukan tersangka itu Senin (24/8) dinihari. Saat itu sepeda motor Yamaha Scorpio Z DB 9337 MT milik korban sedang terparkir di teras rumah kompleks perumahan Ajen dengan posisi stir terkunci. Akibat pencurian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp20 juta.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana membenarkan kasus pencurian kotor dilakukan oknum polisi tersebut dan dengan tegas mengatakan, tidak mentolerir perbuatan pelaku. Apalagi diketahui, pelaku juga pernah terlibat penggelapan mobil kasusnya sudah di pengadila. “Saya langsung perintahkan tahan dia. Hukumannya itu akan setimpal dengan perbuatannya. Kalo perlu saya usul dipecat tidak hormat kalo sudah proses sidang kode etik,” kata Permana. (*/anto)

 

Manado Fiesta 2017