IKLAN

Astaga… Meski Belum Menikah, Wanita Ini sudah Jadi Sansak Calon Suami


MANADO—Malang menimpa Agustina Kembuan (17) warga Desa Palaes Jaga III Kecamatan Likupang Barat. Gadis cantik ini, jadi sansak AB alias Alfons (22) warga Desa Kelu Jaga I Kecamatan Wori. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (29/3) sekitar pukul 15.00 Wita dan baru dilaporkan korban bersama ayahnya Janjte Kembuan (41) Senin (30/3) di Polresta Manado.
Diakui korban dihadapan polisi, sejak tinggal serumah empat bulan yang lalu, ia kerap dipukul. “Perlakuannya bukan baru kali ini, tapi dari semenjak tinggal serumah, saya sering dipukul walaupun tidak ada persoalan apa-apa. Bahkan parahnya lagi, disaat pelaku memukul selalu dalam kondisi mabuk,” aku Agustina.
Imbas dan tidak tahannya korban dengan ulah calon suaminya itu, ketika korban berbohong ingin pulang kerumah orang tuanya. “Saya sudah tidak tahan Pak, itulah yang membuat saya berbohong dan mengatakan kalau saya tidak akan pulang ke rumah orang tua saya. Tapi, karena sudah sering dipukul, sehingga saya memilih pulang saja Pak,” kata korban yang nampak dimata kirinya yang sudah lebam dan membiru.
Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Dewa Gede Palguna membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah ditangkap oleh Koramil Tuminting dan akan dibawa ke Polresta Manado, guna pengembangan penyelidikan,” tegas Palguna. (alen)

 

Manado Fiesta 2017