IKLAN

Astaga!! Mayat Perempuan Membusuk Dalam Mobil Dinas Bappeda Sulut


2016-02-08 14.09.51

Seorang mayat perempuan yang ditemukan membusuk di dalam mobil dinas Bappeda Sulut. (Foto ist)

MANADO – Seorang Mayat Perempuan ditemukan membusuk di dalam sebuah mobil dinas yang diketahui milik Bappeda Sulut di Bengkel Mobil Ranotana Lingkungan I pada senin pagi jam 09.00 (08/2). Menurut seorang saksi bernama Kalvin Senduk (38) karyawan Bengkel tersebut mengatakan ia bersama 2 orang temannya sebelumnya ingin memperbaiki mobil dinas dengan Nopol DB 1289 tersebut. Kemudiam saksi mencium bau busuk yang keluar dari mobil itu. Setelah dibuka, mereka menemukan jasad seorang wanita dengan posisi tertidur di kursi sopir. Sontak ia kaget dan langsung melaporkan ke Pihak kepolisian.

Sementara itu, dari infomasi yang dihimpun wartawan manadoline.com dari seorang ibu bernama Meiske Korompis (57) warga Lingkungan I Kelurahan Ranotana ia menduga korban bernama Vita Kenab (40an) warga lingkungan I Ranotana yang hilang sejak Kamis malam (06/2). “Dari baju yang dipakai, kami menduga dia Vita Kenab warga disini juga. Cuma dia kami kenal sedang mengalami depresi kebetulan juga dia pasien saya di RS Ratumbuisan”kata Meiske. Ia juga mengaku bahwa sebelumnya korban yang diduga perempuan yang tinggal didaerah tersebut sering masuk kedalam bengkel tersebut sambil memegang kertas dan menulis plat nomor mobil-mobol yang ada ditempat tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado AKP. Saiful Wachid mengatakan bahwa saat ditemukan jasad korban sudah membusuk. “Tim kami yang datang menemukan jasad sudah membusuk dan saat masih diotopsi oleh pihak RS Kandow untuk kejelasan lebih tentang kematian korban” kata Wachid. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017