IKLAN

Astaga…! Mahasiswi Magang Diduga Korban Cabul Oknum Bos PT Air Manado


Kantor PT Air Manado

Kantor PT Air Manado

MANADO – Vecky alias VS oknum bos di PT Air Manado, diduga melakukan perbuatan cabul kepada MH mahasiswi Politeknik Manado yang sedang mengikuti kegiatan magang di Kantor PT Air Manado.

Diketahui dugaan perbuatan cabul yang dialami mahasiswi MH tersebut berawal dari aktivitas rutinnya di depan komputer di ruangan kerja VS yang juga Direktur Teknik (Dirtek) PT Air Manado tersebut. Ketika kesempatan itu datang, oknum Dirtek menyuruh MH untuk mengaskes situs porno malalui google yang kemudian menjurus para perbuatan cabul.

Dugaan perbuatan cabul oknum Dirtek, sempat membuat pihak Politeknik Manado geram, bahkan mahasiswa Politeknik mengacam melakukan aksi demo di Kantor PT Air Manado.
“Mahasiswa Politeknik so ancam demo di kantor, mar pimpinan utus dua orang pigi di Politeknik untuk negosiasi supaya nda demo,” kata sumber resmi yang meminta namanya tidak dimuat.

Sementara VS alias Vecky tak bisa dimintai keterangan. Beberapa kali wartawan koran ini menghubungi di nomor 081143… sudah tak pernah aktif. (christian)