IKLAN

Astaga..! ATM Bank OCBC NISP Diledakan Orang


ATM Bank OCBC NISP yang berada disamping Kantor Cabang Bitung yang diledakan orang

ATM Bank OCBC NISP yang berada disamping Kantor Cabang Bitung yang diledakan orang

BITUNG-ATM Bank OCBC NISP yang berada disamping Kantor cabang Bitung, terletak di kompleks pertokoan pusat Kota Bitung, Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa,  Jumat (1/5) dini hari sekitar pukul 02:30 Wita, diledakan orang.

 

Informasi yang berhasil dihimpun manadoline.com, warga sekitar yang sedang tertidur, tiba-tiba dikejutkan dengan ledakan keras. Mendengar ledakan tersebut, warga berhamburan keluar dari ruko mereka.

 

“Saat keluar ruko, kami melihat ada api di ATM OCBC NISP. Tanpa pikir panjang, warga langsung berusaha memadamkan api karena takut akan menjalar ketempat tinggal kami,” ungkap Ibu Hj. Rosmin, yang tinggal disamping Kantor Cabang Bank OCBC NISP kepada manadoline.com, Jumat (1/5).

 

Berdasarkan keterangan Rosmin, dilokasi kejadian terdapat tabung gas dan sudah diamankan pihak Kepolisian, juga ada botol diduga berisi minyak tanah yang telah dibawa oleh anak-anak. Pihak kepolisian sudah memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sudah dipasang Police line.

 

“Kami juga melihat pintu kantor diikat dengan tali, sehingga Satpam yang bertugas tidak bisa keluar,” sambung Rosmin.

 

Sementara itu pihak Bank OCBC NISP Cabang Bitung, enggan memberikan keterangan saat dikonfirmasi. “Ya.. Pak Kacau sudah ke Manado, kami tidak tahu apa-apa masalah ini,” ujar karyawan Bank OCBC NISP cabang Bitung. (jones)

 

 

 

Manado Fiesta 2017