IKLAN

Asik Setubuhi Siswi SMP di Manado, Kepergok Ortu, Tukang Ojek Ini Diseret ke Polisi


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus pencabulan dan pemerkosaan seakan tidak pernah habisnya di Kota Manado. Kali ini, korbannya adalah seorang siswi SMP sebut saja Kembang (15) warga Kecamatan Singkil yang disetubuhi oleh seorang tukang ojek berinisial RS alias Riski (19) warga Kelurahan Kombos Kecamatan Singkil. Kejadian itu sendiri, dilakukannya sejak bulan april 2016.

Berdasarkan laporan yang dibuat orang tua korban di SPKT Polreta Manado, kejadian tersebut terungkap ketika pelaku membawa korban ke rumahnya. Diketahui, keduanya sudah berpacaran sejak bulan april tersebut.

Nah, sesampainya dirumah, anaknya mengaku saat itu pelaku langsung melepas celana hingga celana dalam korban dan hendak melakukan persetubuhan. Ketika itu, orang tua korban yang sedang mencari anaknya, memergoki korban bersama pelaku sudah dalam keadaan bugil. Sementara itu, menurut pengakuan anaknya, pelaku sudah melakukan hal tersebut sebanyak empat kali.

Orang tua yang tidak senang langsung melapor ke Polresta Manado. Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan tersebut telah kami terima. Saat ini sedang ditangani oleh Unit PPA,” kata Marsidi. (ekaputra)