IKLAN

Asik Pesta Miras, 3 Warga Diamankan Tim Paniki


FB_IMG_1463052766388

Ketiga pemiras yang dibekuk Tim Paniki. (Foto ist)

MANADO – Tiga warga diamankan Tim Paniki Polresta Manado setelah sedang asyik miras dan membuat kenyamanan warga jadi terganggu saat beraktivitas pada Kamis pagi (12/05). Ketiga warga tersebut adalah MU (29), warga Kelurahan Calaca, RM (43), dan IM (31) warga Kelurahan Wonasa, Kecamatan Singkil.

Dari informasi yang didapatkan, Tim Paniki Rimbas 2 dibawah pimpinan Iptu Teddy Malamtiga saat itu sedang melaksanakan partroli rutin untuk menjaga stabilitas keamanan Kota Manado. Kemudian, Tim mendapat informasi dari warga tentang adanya pesta miras di sekitar rumah makan Texas, Kelurahan Pinaesan, Kecamatan Wenang .

Mendapat laporan tersebut, tim anti bandit langsung menuju lokasi yang dimaksud dan benar, ternyata ketiga lelaki itu benar sementara menggelar pesta Miras dan ketiganya langsung diamankan bersama barang bukti berupa minuman beralkohol.

Ketiganya langsung digiring ke Polresta Manado, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi, ketika dikonfirmasi tidak menampik soal penangkapan tersebut.”Ketiga warga dalam proses pemeriksaan.”Singkat Marsidi. (ekaputra)