IKLAN

Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri, Kehadiran ASN dan THL Capai 95%


Drs. Edison Humiang saat memimpin Apel Perdana pasca libur Idhul Fitri

Drs. Edison Humiang saat memimpin Apel Perdana pasca libur Idul Fitri, Rabu (22/7)

BITUNG-Apel perdana pasca Libur Idul Fitri 1436 Hijriah Pemerintah Kota Bitung, Rabu (22/7), bertempat di Lapangan Upacara Kantor Walikota, yang dipimpin Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, diikuti kurang lebih 95% Aparatur Sipil Negara.

“Atas nama Pemerintah kota Bitung, saya menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah kepada seluruh pejabat maupun aparatur sipil negara serta tenaga harian lepas yang merayakannya, sekeligus mengapresiasi kehadiran ASN dalam apel perdana saat ini dengan tidak menambah libur karena akan berdampak pada pelayanan kepada masyarakat,” kata Humiang mengawali sambutannya.

Dalam kesempatan itu juga Humiang menegaskan kepada seluruh aparatur sipil negara khususnya yang ada di Pemkot Bitung untuk menjadi corong pemerintah dalam hal memberikan pemahaman kepada masyrakat bahwa Bitung adalah kota yang aman, tentram dan terus menjunjung tinggi nilai persaudaraan yang selama ini tercipta dan terjaga.

“Hal ini sangat penting sehingga masyarakat tidak terintimidasi dengan isu yang tidak bertanggung jawab yang tujuannya adalah untuk memprovokasi,” tegasnya.

Humiang berharap ada koordinasi yang baik antara aparat di Kecamatan, maupun Kelurahan termasuk Pala dan ketua RT yang harus benar-benar tahu penduduknya dan jika ada pendatang atau tamu dari luar identitasnya harus jelas.

“Para pendatang harus jelas baik itu identitas dirinya maupun apa yang sedang dia lakukan di sini,” tutupnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017