IKLAN

Apel Korpri, ASN Dituntut Tingkatkan Disiplin dan Kinerja


Wakil Walikota Bitung saat memimpin Apel Korpri, Senin (18/1)

Wakil Walikota Bitung saat memimpin Apel Korpri, Senin (18/1)

BITUNG-Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, keluarga besar Korpri kota Bitung    dituntut untuk lebih meningkatkan displin dan kinerja menjadi lebih profesional dan transparan, dengan mengedepankan dan mengutamakan kepentingan masyarakat dalam pembangunan bangsa dan negara dan harus bertekad serta penuh semangat berperan aktif membangun kota Bitung.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, Senin (18/1), saat menjadi Inspektur upacara dalam Apel Korpri Lingkup Pemerintah Kota Bitung dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung.

“Masyarakat Ekonomi Asean akan menjadi tantangan tersendiri bagi bangsa Indonesia termasuk kota Bitung, sebagai abdi negara, kita harus mampu menjalankan program kerja yang inovatif, kreatif, akomodatif dan partisipatif serta berkualitas sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan ketentuan zaman, sebab ada banyak peluang sekaligus tantangan yang akan dihadapi dengan diterapkannya program pembangunan Internasional dikawasan ASEAN yag dikenal dengan sebutan MEA,” jelas Lomban

Lomban berharap seluruh ASN yang ada di Pemerintahan Kota Bitung untuk berpartisipasi aktif menjalankan program pembangunan di kota Bitung dengan cara terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta mampu menjadi teladan bagi masyarakat pada umumnya.

Dalam kesempatan itu pula Lomban menyerahkan  piagam penghargaan dan bantuan dana pensiun kepada beberapa ASN yang telah mencapai masa kerjanya. (jones)