IKLAN

Angouw Ingatkan Anggota Deprov Fokus Bahas RPJMD


MANADO-Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw mengingatkan semua anggota dewan agar mulai minggu depan tidak lagi melakukan perjalanan dinas ke luar daerah.

Andrei Angouw

Andrei Angouw

Kepada wartawan, Angouw mengakui waktu pembahasan Ranperda RPJMD 2016-2021 sudah sangat mendesak untuk dilakukan pembahasan.

Bahkan waktunya sudah sangat dekat. Karena sesuai aturan batas waktu yang diberikan untuk melakukan pembahasan RPJMD pada 12 Agustus. Sedangkan pertanggung-jawaban pemerintah terhadap APBD 2015 pada 14 Agustus atau tepatnya 6 bulan kepemimpinan OD-SK setelah dilantik.

” Jika kita terlambat menetapkan Ranperda RPJMD maka akan ada sanksi yaitu eksekutif dan legislatif tidak akan menerima gaji selama 3 bulan,” aku Angouw.

Nah, agar tidak akan kena sanksi Ketua DPRD Sulut mengingatkan anggota dewan khususnya Pansus agar fokus dalam pembahasan.

” Karena mepetnya waktu kemungkinan pembahasan sampai malam. Dan agenda kerja akan dilaksanakan kemungkinan besok ada rapat pimpinan kemudian Banmus. Rencananya senin ada Paripurna pemandangan umum Fraksi terhadap RPJMD,” ungkap Angauw. (mom)

 

Manado Fiesta 2017