IKLAN

Angouw Ajak Semua Pihak jadi Terang Bagi Sesama


MANADO-Keluarga besar Sekretariat DPRD Sulut, Kamis (7/12/1917) melaksanakan ibadah pranatal.

Suasana pranatal Sekretariat DPRD Sulut

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dalam sambutan natalnya mengajak semua pihak yang terlibat dalam lembaga perwakilan rakyat agar menjadi terang bagi sesama.

“Hendaknya perayaan natal jangan hanya menjadi tradisi. Tetapi hendaknya kita semua harus jadi terang, jangan jadi kegelapan. Tak perlu jadi terang untuk seluruh dunia, tapi marilah kita menjadi terang di sekeliling kita serta bagi orang-orang di dekat kita,” kata Angouw.

Angouw juga mengingatkan tugas dan kerja legislatif yaitu sebagai pembuat produk-produk hukum.

“Anggota dewan juga diajak untuk menjadi terang. Karena yang mengontrol kita adalah etika-etika yang kita anut. Dan sebagaimana tema Natal, mari kita menjadi terang lewat produk-produk hukum yang kita buat,” ungkapnya. Sambil menyatakan, kalau kita dalam kegelapan, produk-produk hukum macam apa yang akan kita buat.

Lanjutnya, dengan menjadi terang, maka lembaga DPRD juga akan menerangi masyarakat dengan produk-produk hukum yang membawa kesejahteraan.

Hal yang sama dingatkan politisi PDIP ini kepada staf ASN dan THL yang bekerja di Sekretariat DPRD.

“Para wartawan juga harus menjadi terang. Berita buruk mungkin akan jadi berita baik bagi kalian, tapi jadilah cerdas dalam membuat berita. Jangan sampai berita dibuat menjadi buruk hanya untuk keuntungan pemberitaan,” ujar Angouw.

Ibadah perayaan Pranatal dengan sub tema kiranya Terang Yesus Kristus Lewat Kelahirannya Semakin Meneguhkan Pengabdian Kita Bagi Kesejahteraan Sulawesi Utara.

Ibadah dipimpin oleh Pdt David Tular, dengan pembacaan Alkitab Lukas 1:46-55.

Hadir dalam ibadah pranatal
Wakil ketua DPRD, Stefanus Vreeke Runtu dan Wenny Lumentut beserta keluarga. Juga para anggota dewan, staf dan keluarga besar DPRD Sulut dan Forkompimda. (mom)