IKLAN

Sudah Menggelar Foto Pra Wedding

Anggota Polda Sulut yang Tewas itu Rencana Nikahi Perawat RS Teling 6-6-2015


Sudah Menggelar Foto Pra Wedding

Foto pra-wedding alm. Briptu  Retreinal Tatengkeng dan calon istrinya Prisilia Paendong

Foto pra-wedding alm. Briptu Retreinal Tatengkeng dan calon istrinya Prisilia Paendong

MANADO-Memiriskan!!! Bangsal rumah yang rencananya akan dijadikan awal dari peristiwa historis Briptu Reteinal Tatengkeng (25) dalam kehidupannya, menyusul kemarin akan dilangsungkan tukar cincin dengan calon istrinya berubah menjadi bangsal duka.

Anggota Reskrim Polda Sulut keburu menghadap Yang Maha Kuasa setelah peristiwa naas dialaminya saat mengantar pulang calon istrinya di Desa Tompaso Dua Kecamatan Tompaso, Minahasa.

Korban menjadi korban tabrak lari sebuah mobil misterius di depan rumah calon istrinya, yakni Keluarga Paendong-Rorimpandei. Calon istrinya sendiri bernama Prisilia Paendong, gadis cantik

berkulit putih mulus yang keseharian bekerja sebagai perawat di Rumah Sakit Teling.

Menurut cerita beberapa kerabat dekat korban maupun teman-teman Lia, panggilan akrab calon istri korban, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 6-6-2015 atau pada 6 Juni bulan depan.

Keduanya sudah mempersiapkan matang rencana pernikahan tersebut. Bahkan korban dan calob istrinya pun sudah menggelar foto pra-wedding. Namun nasib berkata lain. Tak ada seorang pun dapat menduga kematian

Foto foto almarhum dan calon istrinya yang beredar di Medsos

Foto foto almarhum dan calon istrinya yang beredar di Medsos

seseorang. Begitu juga dialami Reteinal Tatengkeng. Kini hanya kerabat-kerabat dekat yang bisa menghibur keluarga korban. Dekikian juga Lia, calon istri yang tak menyangka kalau lelaki pujaan hatinya yang sudah berjanji sehidup semati dalam suatu ikatan kudus pernikahan akan secepat itu meninggalkan dirinya. (anto reppy)

 

  • jegger

    angka misterius 666

  • Christi Maringka

    Cici yang sabaf neh, kase kuat cici pe hati, ikhlaskan enal smoga tenang di sisi tuhan.