IKLAN

Anggota Fraksi PDIP Terbang ke Israel, Angouw Ingatkan Wakil Rakyat Harus Displin


MANADO-Kurang disiplinnya anggota DPRD Sulut membuat prihatin Ketua Dewan, Andrei Angouw.

Hal ini disebabkan banyaknya agenda dewan yang harus dilaksakan. Seperti pembahasan 16 Ranperda, namun kurangnya kehadiran dari para anggota dewan.

Lebih memiriskan lagi Ketua Badan Legislasi Boy Tumiwa dan sebagaian besar anggota Fraksi PDIP sedang melakukan perjalanan wisata rohani ke Israel.

Andrei Angouw Ketua DPRD Sulut

Andrei Angouw Ketua DPRD Sulut

Angouw yang usai memimpin rapat Badan Musyawarah ( Bamus) optimis 16 Ranperda tersebut akan selesai sesuai target yang ditentukan. ” Ya, kami berharap semua anggota dewan disiplin, kalian (wartawan) yang harus ingatkan,” ungkap Angouw.

Kepada wartawan, Angouw pun menjelaskan, jika saat ini DPRD sudah mulai melakukan pembahasan 1 Ramperda BUMD.

” Ranperda yang diusulkan eksekutif, kami masih menunggu,” tukasnya. Lanjutnya, terkait banyak anggota Fraksi PDIP yang sedang berada di luar negeri. Angouw menegaskan jika ada undangan rapat semua harus hadir.

” Kami akan ingatkan BK lagi untuk lebih maksimal kerjanya. Termasuk anggota dewan yang malas masuk kerja, tugas BK yang memproses. “Karena jika semua agenda rapat kurang dihadiri anggota dewan, maka tidak akan qourum dan sejumlah kebijakan akan tidak jalan dengan baik,” tambah Angouw. (mom)