IKLAN

Anggota DPRD Sulut 2004-2009, Denny Tindas Disemayamkan di Gedung Cengkih


MANADO-Denny Tindas mantan anggota DPRD Sulut periode 2004-2009 yang meninggal 10 Juni 2017 di RSUP Manado, Senin (12/6/2017) di semayamkan di Gedung DPRD Sulut.

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw ketika memberikan penghormatan terakhir kepada mantan anggota DPRD Sulut periode 2004-2009, Denny Tindas.

Dari pantauan manadoline.com, acara penghormatan terakhir terhadap Denny Tindas dipimpin langsung oleh Ketua Dewan, Andrei Angouw.

Kepada keluarga khususnya istri tercinta Lucia Taroreh anggota DPRD Sulut, Angouw menyatakan agar tetap kuat menghadapi pergumulan yang dihadapi dengan berpulangnya almarhum Denny Tindas.

” Saya berharap keluarga dan istri tercinta tetap kuat. Kami berterima kasih kepada almarhum Pak Denny Tindas yang telah banyak berbuat dan berjuang untuk kepentingan rakyat  sebagai anggota Deprov  periode 2004-2009. Semua jerih juangnya akan kami kenang,” ungkap Angouw.

Dalam kesempatan itu, pimpinan dewan Andrei Angouw, Wenny Lumentut, Stefanus Vreeke Runtu bersama anggota dewan lainnya serta seluruh Aparatur Negeri Sipil di Sekretariat DPRD Sulut memberikan penguatan kepada keluarga dengan membawakan puji-pujian. (mom)