IKLAN

Anggota Dewan Ini Berang Soal PT Air Manado


Anggota DPRD Kota Manado, Lily Walanda.

Anggota DPRD Kota Manado, Lily Walanda.

MANADO – Buruknya pelayanan PT Air Manado kepada masyarakat, berujung pada kemarahan anggota DPRD Kota Manado. Adalah Lily Walandha, menyebut ada yang tidak beres dengan perusahan penyuplai air bersih ini.

“Saya meminta dokumen terkait dengan operasional perusahan ini tapi hingga saat tidak diberikan. Malah kami di DPRD dibilang terlalu mengada-ada soal permintaan dokumen,” kata Walandha kesal, sambil menunjukkan sms permintaan dokumen kepada Dirut PT Air Manado kepada wartawan Manado Line.

Dirinya juga mencurigai ada yang tidak beres dengan perusahan ini. Alasannya sederhana karena pihak PT Air Manado terlalu banyak alasan soal permintaan dewan terkait dokumen, baik MoU, Adendum serta dokumen operasional lainnya.

Bahkan dirinya sudah menyampaikan kepada Pemkot Manado, melalui rapat paripurna LKPJ untuk segera dilakukan pengkajian kembali kerjasama dengan pihak WMD Belanda.

“PT Air Manado kerjanya selama ini tidak beres, masyarakat banyak yang mengeluh soal pelayanan perusahan ini. Kami meminta Pemkot untuk mengkaji kembali kerjasama dengan pihak WMD Belanda dan jika perlu dikembalikan saja kepada PDAM,” kata Walandha, Kamis (30/04) di gedung Tikala. (christian)

 

Manado Fiesta 2017