IKLAN

Anderson: Kami Optimis Bisa Atasi Leverkusen


Anderson

Anderson

MANADO – Gelandang Lazio, Felipe Anderson mengatakan bahwa timnya optimis mendapatkan hasil maksimal dalam laga perdana mereka di pentas Liga Champions League kontra Bayer Leverkusen.

Sebagaimana diketahui, Lazio akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama pada Rabu (19/8) dini hari WIB nanti. Hal inilah yang rupanya membuat Anderson melihat adanya kesempatan bagi timnya untuk memenangkan laga.

“Kami tahu kekuatan lawan kami,” kata Anderson kepada Lazio Style Radio. “Namun kami bermain di kandang, di depan suporter kami. Kami akan fokus dan mengeluarkan semua kemampuan kami. Para fans percaya kepada kami, dan penting bagi kami untuk membalas keyakinan mereka,” kata Anderson.

“Dengan dukungan mereka, kami akan memiliki pemain tambahan di lapangan. Kami akan memberikan semuanya untuk mereka.” “Saya gembira menyambut debut saya di Liga Champions. Saya harap bisa lebih banyak bermain di kompetisi ini untuk Lazio, dan penting bagi kami untuk meraih tujuan kami, yakni masuk babak grup,” kuncinya(Goal.com/Bondan)