IKLAN

Ancelotti Tak Ingin Didepak dari Real Madrid


Carlo Ancelotty masih ingin latih Madrid musim depan

Carlo Ancelotty masih ingin latih Madrid musim depan

MADRID – Masa depannya di Real Madrid menjadi bahan spekulasi, Carlo Ancelotti berusaha kalem. Yang jelas, dia ingin bertahan lebih lama lagi di Santiago Bernabeu.

Ancelotti membawa El Real menjuarai Liga Champions musim lalu, sekaligus menggenapkan koleksi trofi Liga Champions menjadi 10 atau yang biasa dikenal sebagai La Decima. Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Italia itu gagal mengantarkan Los Blancos menjuarai satu pun kompetisi di musim ini.

Atas dasar itu, masa depan Ancelotti dipercaya tidak akan bertahan lama. Pelatih Napoli Rafael Benitez disebut-sebut menjadi pengganti Don Carletto.

Merasa tugasnya belum selesai, Ancelotti belum mau lengser dari kursi pelatih Madrid. Dia yakin pada waktu yang sama tahun depan masih menjabat sebagai nakhoda Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Saya belum berbicara dengan klub tentang masa depan, dan klub juga berbicara dengan saya. Saya masih berpikir saya akan menjadi pelatih Real Madrid hingga saya berkata mundur. Setelah partai melawan Getafe, kami akan mengadakan pertemuan dan mendiskusikan masa depan saya,” kata Ancelotti, seperti dilansir Goal, Sabtu (23/5).

“Klub telah memberitahu saya di akhir musim akan ada pertemuan. Saya paham ini adalah momen yang sulit untuk klub, mereka harus membuat keputusan. Tapi, saya belum melihat kemerosotan dalam dua tahun terakhir dengan presiden Florentino Perez,” lanjutnya. “Jika klub ingin mengganti pelatih, saya akan menerima itu. Jika saya pergi, saya memiliki dua tahun yang bagus. Semoga saya bertahan, saya ingin bertahan.” (anto/okezone)

 

 

Manado Fiesta 2017