IKLAN

Terungkap Dalam Reses Anggota DPRD Kota Manado, Bambang Hermawan

Anak Sekolah Butuh Perhatian, Jembatan Gantung Jadi Jadi Harapan


Terungkap Dalam Reses Anggota DPRD Kota Manado, Bambang Hermawan

Anggota DPRD Kota Manado Bambang Hermawan, saat menggelar reses.

Anggota DPRD Kota Manado Bambang Hermawan, saat menggelar reses.

MANADO – Kehadiran anggota DPRD Kota Manado Bambang Hermawan di Kelurahan Dendengan Dalam Kecamatan Paal Dua, dalam kegiatan reses, disambut antusias warga. Warga yang hadir, selain keinginan bertemu dan bertatap muka juga ingin menyampaikan keluhan dan harap mereka melalui wakil rakyat tersebut.
Mengawali reses tersebut, Bambang yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Manado, meminta warga memanfaat benar momentum ini karena melalui agenda resmi dewan ini, keluhan dan harapan akan disampaikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.
“Masyarakat harus benar-benar memanfaatkan agenda reses ini. Pertanyaan, keluhan dan harapan silakan masyarakat ungkapkan disini dan menjadi tugas saya untuk menyampaikan kepada Pemerintah Kota,” kata Bambang.
Kesempatan itupun tak disia-siakan warga. Berbagai keluhan dan harapan disampaikan, mulai dengan masalah penanganan pasca banjir oleh Pemkot, kepedulian terhadap anak sekolah melalui pemberian beasiswa, perhatian terhadap pengadaan penerangan jalan yang menjadi fasilitas umum, termasuk pengadaan jembatan gantung yang menghubungkan antar wilayah di Kelurahan Dendengan Dalam.
Terhadap beberapa hal tersebut, politisi muda dari PAN ini mengatakan, keluhan dan harapan masyarakat yang disampaikan dalam reses ini akan disampaikan kepada Pemkot, tentu dengan harapan juga bisa terealisasi.
“Aspirasi yang disampaikan warga, bentuk kepercayaan kepada saya. Terima kasih, dan menjadi tugas tanggung jawab saya sebagai wakil dari masyarakat semua di lembaga DPRD. Saya akan menyampaikan ini kepada kepada Pemkot melalui lembaga legislatif,” ungkapnya.
Turut hadir dalam reses tersebut, pemerintah Kelurahan, pemerintah Kecamatan, tokoh agama dan masyarakat. (christian)

 

Manado Fiesta 2017