IKLAN

Anak Buah Tak Menunjang, Kowaas Dinilai Kerja Single Fighter


Nur Rasyid Rahman

Nur Rasyid Rahman

MANADO – Kondisi sejumlah pasar di Kota Manado yang dinilai tidak tertata dengan baik. Hal ini disebabkan oleh jajaran dibawah pimpinan Direktur Utama (Dirut) Jimmy Kowaas, tidak bekerja secara maksimal.

“Lihat saja kondisi pasar di Kota Manado, makin semrawut dan tidak tertata dengan baik. Anak buah Pak Kowaas tidak bekerja maksimal,” kata Nur Rasyid Rahman, kepada manado line di gedung DPRD Kota Manado.

Anggota DPRD Kota Manado ini, menjelaskan beberapa fasilitas pasar seperti tempat berjualan sayur yang sudah ada tidak dimanfaatkan dengan baik, sehingga para pedagang cenderung memilih berjualan disepanjang jalan dan sudut-sudut pasar.

Pasar Bersehati Manado

Pasar Bersehati Manado

“Fasilitas khusus pedagang sayur, tidak dimanfaatkan. Susah-susah dibangun dengan anggaran besar, tapi tidak ada pedagang disitu,” ungkapnya.

Lebih lanjut anggota Komisi B ini mengatakan, pasar bersehati, pasar karombasan dan beberapa pasar lainnya tidak peningkatan dari segi penataan. Sehingga dia menilai bahwa Dirut PD Pasar hanya bekerja Single Fighter.

Dirut PD Pasar diminta untuk memperhatikan kondisi sejumlah pasar termasuk mengevaluasi kinerja anak buah. “Pak Kowaas, tolong perhatikan kinerja anak buah, agar mereka bisa menunjang kinerja Dirut,” tegasnya. (christian).