IKLAN

Alasan Pemerataan, Fraksi Golkar Rolling AKD


MANADO-Stevanus Vreeke Runtu (SVR) mengaskan jika anggota Fraksi Golkar di DPRD Sulut akan ada rolling Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Stevanus Vreeke Runtu

Stevanus Vreeke Runtu

“Sudah diputuskan dalam rapat partai akan ada rolling AKD. Harus ada pemerataan. Karena di 4 Komisi ada anggota fraksi golkar tidak masuk dalam anggota banggar,” jelas SVR.

Data yang dirangkum manadoline.com menyebutkan, mantan Ketua DPRD Sulut, Meiva Salindeho-Lintang  kabarnya akan tetap di Komisi 3 tetapi tidak masuk lagi  di Banggar. Karena di Komisi III sudah ada Eddyson Masengi masuk dalam Badan Anggaran.

Sementara Inggrid Sondakh ( Komisi 4) dan Cindy Wurangian ( Komisi 2) akan masuk ke Badan Anggaran. Sedangkan Wakil Ketua Komisi I, Kristovorus D Palinggi ( KDP) akan menggantikan posisi Marlina Moha Siahaan (MMS) sebagai Ketua Komisi II. Dan MMS akan masuk ke Komisi I.

SVR ketika konfirmasi soal bocoran anggota Fraksi yang dirolling enggan memberikan komentar lebih. ” Yang pasti harus ada rolling,”pungkasnya, usai memimpin Paripurna RPJMD, Kamis (14/7). (mom)

 

Manado Fiesta 2017