IKLAN

Alamak!! Ada Elite Pemkab Bolmong Koleksi Motor Dinas


 

Sepeda Motor Dinas (ilustrasi)

Sepeda Motor Dinas (ilustrasi)

BOLMONG – Benar-benar memiriskan yang terjadi di Pemkab Bolmong. Ada sejumlah oknum pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bikin ulah memalukan.

Informasi didapat dari sejumlah staf di SKPD bersangkutan, ada beberapa pimpinan SKPD yang menguasai kendaraan dinas (kendis) bahkan hingga tujuh unit kendaraan. “Ada yang menguasai tiga mobil ditambah empat buah sepeda motor.

Sehingga, untuk kegiatan di kantor ataupun di lapangan kami cukup kewalahan karena membutuhkan kendaraan operasional dan itu tidak tersedia,” jelas seorang staf yang meminta namanya tak dipublis.

Tokoh masyarakat Kecamatan Lolak, S. Mokodompit sangat menyesalkan tindakan dari pimpinan SKPD itu. “Ini betul-betul memalukan. Kendaraan dinas bukan untuk dikoleksi tapi digunakan untuk kepentingan pekerjaan kantor bersangkutan,” ucapnya serius.

Sementara Bupati Hi Salihi B. Mokodongan mengatakan telah mendapat informasi terkait ulah oknum pejabatnya tersebut. “Sudah pernah ditegur asisten. Jika tidak berubah akan diberi sanksi,” tegas Bupati Salihi. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017