IKLAN

Alam dan Kerukunan Sulut Dilirik Wisman, Olly Sebut Berdamai Empat Hal


Gubernur Olly Dondokambey di wakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sulut Jemmy Kuhu
saat sambutan di Ibadah Syukur HUT ke 24 GMIM Kanaan Asabri Kolongan Tetempengan Kalawat II Minut, Minggu (28/5/2017) (foto:humaspemprov)

MINUT– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengatakan keindahan alam dan kerukunan masyarakat Nyiur Melambai, menarik kunjungan wisatawan mancanegara (Wisman).

Hal ini dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey di wakili Kepala Dinas  Ketahanan Pangan Ir Jemmy kuhu M.Si saat sambutan di ibadah syukur HUT ke 24 GMIM Kanaan Asabri Kolongan Tetempengan Kalawat II Minahasa Utara (Minut), Minggu (28/5/2017).

Hadir Wakil Ketua DPRD Minut Drs Denny Wowiling,  Assisten I Pemkab Minut Drs. V Dondokambey Mantan Bupati Minut Drs Sompie Singal,  Camat Kalawat dan Hukum Tua Kolongan Tetempengan Kalawat.

Diketahui, dalam ibadah syukur dipimpin Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina M.Th dengan mengutip ayat alkitab Titus 2:1-10 dimana Rasul Paulus memberikan spirit kepada Titus, dengan ajaran yang sehat dalam iman dan kasih dalam ketekunan khususnya kehidupan berkeluarga.

Kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara. Artinya lanjut Kuhu keindahan alam, persaudaraan, kebersamaan, kerukunan masyarakat Sulut di tengah kemajemukan akan senantiasa menjaga persatuan, kebersamaan yang telah terjalin selama ini.

“Kita harus senantiasa hidup berdamai dengan Tuhan, berdamai dengan sesama dan berdamai dengan diri kita serta berdamai dengan lingkungan karena Torang Samua Ciptaan Tuhan,”ungkapnya, sembari menambahakan, terwujudnya Sulut berdikari dalam ekonomi berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya.

(srikandi/hm)

 

Manado Fiesta 2017