IKLAN

Aktivis Pemuda Apresiasi Kegiatan Pers di Jarod, Salut Perhatian Wali Kota


Warga Komunitas Jarod tumpah ruah di Jarod bersamaan kegiatan para pelaku pers di HUT HPN ke 69 yang dihadiri Wali Kota Vicky Lumentut dan Wawali Harley Mangindan

Warga Komunitas Jarod tumpah ruah di Jarod bersamaan kegiatan para pelaku pers di HUT HPN ke 69 yang dihadiri Wali Kota Vicky Lumentut dan Wawali Harley Mangindan

MANADO—Meski tidak sedikit padangan sinis kegiatan beberapa pelaku jurnalistik yang digelar di Kawasan Kopi Stengah Jalan Roda (Jarod) bersamaan Hari Pers Nasional ke 69, Senin (9/2) kemarin dengan menghadirkan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut. Namun ada juga sebagian besar masyarakat Kota Manado kalau kegiatan itu patut diapresiasi.

“Sangat bermafaat. Saya apresiasi sekali apalagi dihadiri Wali Kota, GS Vicky Lumentut,’’ kata Ridwan Olii, masyarakat Manado yang aktif di Jarod. Alasannya, jika tidak ada kegiatan yang digelar Pers di Jarod, tidak mungkin kondisi Jarod sekarang ini diperhatikan seorang Wali Kota. “Buktinya di depan warga komunitas Jarod Wali Kota memberi perhatian perkembangan Jarod. Ini perlu diapresiasi,’’ tandas Olii sembari mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan teman-teman pers sangat positif dan ini menjadi bagian penting bagi masyarakat untuk mengetahui ternyata sudah banyak program dilakukan Pemkot Manado dibawa kepemimpinan Pak Dr GS Vicky Lumentut.

“Kami warga Jarod berterima kasih atas kehadiran beliau, apalagi beliau telah memerintahkan Kadis Parbud Manado untuk membantu atau melakukan pembangunan (perbaikan) infastruktur di Jarod,’’ ujarnya. Dia juga salut karena yang sampaikan Wali Kota mencerahkan masyarakat Kota Manado. “Misalnya penyampaian beliau tentang Raskin ternyata bukan kewenangan penuh Pemkot Manado tapi Bulog. Dan itu juga ternyata program nasional. Tentu sebagai warga Kota Manado kami memberi apresiasi pada beliau,” ujar Olii, aktivis pemuda yang biasa nongkrong di Jarod. (anto reppy)

 

Manado Fiesta 2017