IKLAN

Akhirnya Tujuh PPS Manado Dilantik, KPU: 261 Anggota Harus Profesional


Ketua KPU Manado  Eugenius Paransi (tengah) bersama anggota PPS yang baru di lantik, Rabu (20/5) (foto:Ist/manadoline)

Ketua KPU Manado Eugenius Paransi bersama komisioner KPU Manado Amrain Razak (tengah), para tokoh agama bersama anggota PPS yang di lantik, Rabu (20/5) (foto:Ist/manadoline)

MANADO— Tujuh anggota PPS sempat tidak hadir dalam pelantikan di gedung Pemerintah Kota (Pemkot) akhirnya dilantik, Rabu (20/5).

Beberapa alasan masing-masing anggota PPS yang tidak sempat hadir pada pelantikan waktu lalu.”KPU berinisiatif untuk melantik mereka di kantor KPU pada hari ini,”tutur ketua KPU Manado Eugenius Paransi setelah pelantikan berlangsung.

Masing-masing kecamatan yang dilantik siang tadi, diantaranya Kecamatan Bunaken Kepulauan kelurahan Manado Tua I, Kecamatan Wenang kelurahan Wenang Selatan. Malalayang kelurahan Winangun I, Kecamatan Tikala kelurahan Banjer, Kecamatan Tuminting kelurahan Mahawu, Kecamatan Singkil kelurahan Wonasa, Kecamatan Sario kelurahan Kota baru,

Didepan tokoh-tokoh, Paransi menuturkan keseluruhan anggota PPS 261 orang yang telah dilantik bisa memberikan yang terbaik, bertanggung jawab, dan utamakan kejujuran,”pungkasnya. (srikandipangemanan)