IKLAN

Akhirnya, Salah Satu Desa Di Minahasa Dapat Dirikan Sekolah Kelas Jauh


KEBERSAMAAN: Panitia pembangunan  dan Pemerintah  sangat berbahagia dengan diresmikannya SMA Negeri Kawangkoan (foto:Ist)

KEBERSAMAAN: Panitia pembangunan dan Pemerintah saat peresmian SMA Negeri Kawangkoan (foto:Ist)

MINAHASA- Sejarah baru lewat peran Hukum Tua, pensiunan, pejabat dan para tokoh masyarakat akhirnya Impian Desa Kanonang Raya memiliki sekolah untuk masa depan generasi terwujud. SMA Negeri Kawangkoan kelas jauh diresmikan, Jumat (10/7).

Ketua panitia Daniel Lumintang BA peran penting orang-orang asli Kanonang sehingga bertahun-tahun menunggu akhirnya hari ini (kemarin-red) dapat melihat kerja keras bersama. Menuju kesuksesan melalui pendidikan dan rasa ingin tahu, bersyukur di Kanonang Raya telah berdiri megah SMA,”tutur perwakilan Pemerintah Kabupaten Minahasa Camat, Meidy Rengkuan MAP kepada wartawan.

Apresiasi untuk Pemerintah Kabupaten Minahasa, sekolah sudah dapat difungsikan dan siswa dapat mulai sekolah juga segala administrasi dapat berjalan dengan baik,”terang Dinas Pendidikan dan Olahraga Minahasa yang diwakili kepala UPTD Kawangkoan, Drs Adrie Walangitan dan Hukum Tua Jefry Meruntu. (srikandipangemanan)