IKLAN

AKBP Simanjuntak Ganti Empat Kapolsek di Polres Bolmong


 

Kapolres AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK. (f-yoan/manadoline)

Kapolres AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK. (f-yoan/manadoline)

KOTAMOBAGU – Belum genap sebulan menggelar mutasi perwira Polres Bolmong, hal yang sama kembali dilakukan. Dipimpin Kapolres AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK, melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di mapolres, Jumat (19/6) pagi.

Mutasi kali ini, posisi Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat AKP Pradipta Putra Pratama SH digantikan AKP Hany Lukas. Kemudian tiga jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) diganti, adalah; Kapolsek Urban Kotabunan Kompol Tedy Pontoh digantikan Kompol Efendi Manoppo, Kapolsek Rural Poigar yang sebelumnya diisi Iptu Ngelo Nico Tulandi kali ini ditempati Iptu Gani Tololiu. Sedangkan Kapolsek Rural Bolang Itang AKP Nico Tampatty digantikan Iptu Joy Momuat, dan Iptu Ramly Rambing menjabat Kapolsek Rural Nuangan menggantikan Iptu Sudario B. Hardjo.

“Mutasi di tubuh Polri sangat diperlukan untuk mendorong produktivitas kerja kesatuan dalam menghadapi tantangan tugas yang diamanatkan organisasi,” ujar Kapolres William dalam sambutannya. Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat. Kepada pejabat baru, Kapolres Wiliam menyampaikan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. (yoan)