IKLAN

Ai Belum Aman Balon Cawali dari PD, Kader dan Tomas Restui GSVL


Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Vicky Lumentut bersalaman dengan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono

Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Vicky Lumentut bersalaman dengan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono

MANADO— Meski Harley ‘Ai’ Mangindaan sudah mendaftar di Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado (Balon Cawali), namun posisinya belum aman. Menyusul sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat (PD) lainnya lebih merestui GS Vicky Lumentut yang saat ini sebagai Wali Kota Manado untuk mencalonkan diri kembali sebagai incumbent.

Alasan mereka, GSVL, sapaan akrab Lumentut lebih layak karena sudah berjasa membesarkan partai berlambang mercy tersebut. Demikian penilaian sejumlah pengurus DPC PD Manado, antara lain Mario Ruaw, Haji Darwis, Herry Maramis, Elco Sairatu. Lock Koyongian, Nasir Abbas, John Pade, Refly Tambayong, Jimyy Rembet dan Edwin Ramba dalam siaran persnya kepada wartawan harian ini.

Menurut mereka apa yang telah dilakukan GSVL sebagai walikota sudah jelas dan terbukti telah dirasakan masyarakat kota Manado. Ketokohan GSVL yang juga Ketua DPD PD Sulut sudah terbukti dan juga didukung sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) antara lain Ruby Rumpesak Sekretaris Gamki, Hentje Lumentut, Risal Paranusa, Samsul Riyadi, Lucki Takalamingan, Hep Pusung, Nur Bongkang, Haji Abdul Gani, Haji Renny Umar, Pomy Karim, SRJ. Dan para tokoh masyarakat ini siap mendampingi GSVL saat mendaftar nanti, “Kami siap mendampingi GSVL untuk mendaftar nanti,” tandas para tokoh masyarakat ini. (anto reppy)