IKLAN

Ai Ajak ‘Satu Manado’ Bantu Pemerintahan GSVL-MOR


Ai Mangindaan saat memberikan keterangan kepada media usai sidang putusan oleh MK

Ai Mangindaan saat memberikan keterangan kepada media usai sidang putusan oleh MK

JAKARTA – Sikap sportif dan gentle ditunjukan Harley ‘Ai’ Mangindaan ketika majelis hakim MK menolak gugatan dia dan pasangannya Jemmy Asiku dalam persidangan, Selasa (22/3) siang di gedung MK, Jakarta Pusat.

Sebaliknya Ai meminta pendukungnya membantu pemerintahan Kota Manado kedepan dibawa kepemimpinan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) kedepan.

“Pendukungku terima kasih. 60 ribu suara sudah diraih mari torang sama-sama bangun Kota Manado. Satu Manado mari sama-sama membangun kota tercinta yang baru bersama GSVL-MOR,” ucap Ai saat diwawancarai media usai persidangan.

Dia meminta pendukungkan hilangkan semua rasa gundah gulana, hilangkan perasaan iri dengki dan terpenting Ai mengajak seluruh masyarakat Manado dengan hati bersih  bekerjasama membangun Kota Manado.

“Saya menerima putusan ini. Kepada Pak Vicky Lumentut dan Pak Mor Bastiaan, Wali Kota dan dan Wakil Wali Kota torang bekerja sama membangun Kota Manado. Yang lalu permusuhkan, konflik karena peta kita sudahi. Mari bergandengan tangan. Jadilah pemain politik yang bertanggungjawab, kita sudah ada pemenangnya,” kata putra Wakil Ketua MPR RI, EE Mangindaan sembari menambahkan, soal program, dia mengajak semua bersama-sama membangun yang terbaik. “Torang bukan orang lain, tapi torang samua satu Manado,” pungkasnya. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017