IKLAN

Adu Mulut Sesama Saudara Berujung Penikaman, Farly Kawatak Kirits di RSUP Kandou


2016-05-14 01.05.22

Korban saat diperiksa di RSUP Kandow Manado. (Foto eka/ml)

MANADO – Kasus penikaman kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini, menimpa Farly Kawatak (31) Warga Kelurahan Mahakeret Lingkungan IV Kecamatan Wenang yang harus dirawat di RS Kandow Manado kerena mendapat tikaman pada jumat(13/05) sekira pukul 20.15 Wita.

Menurut pengakuan Ayah korban, Berty Kawatak (54), saat itu di sekitar Rumah Sakit Siloam Korban sedang berjalan dan datanglah pelaku yang masih saudara dengan korban. Saat itu, ayah korban berada di depan tempat parkir RS Siloam. “Kita lia dorang dua so adu mulut kong baku tola,” katanya.

Entah darimana, Pelaku berinisial CK alias Clin (30an) mendapatkan sebilah pisau. Korban sempat lari, tapi pelaku menikamnya dibagian punggung dan pelaku langsung melarikan diri.

Ayah korban yang melihat anaknya sudah tersungkur kemudian dibawa ke RS Siloam. Hingga akhirnya korban dirujuk ke RSUP Kandow Manado karena luka tikaman yang cukup sesius.

Sementara itu, Kapolsek Wenang Kompol Adi Septia mengatakan pelaku telah berhasil diamanakan. “Pelaku sempat lari, tapi tidak jauh dari TKP, anggota kami menangkapnya,” kata Septia. (ekaputra)